Minggu, 28 September 2014

Murrabi berkualitas untuk kebermanfaatan umat

Filled under:

Minggu pagi (28/9), Sekolah Calon Mentor telah resmi dibuka kembali. Persembahan khusus dari Unit Mentoring Agama Islam (UMAI) PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) khusus mahasiswa PGSD Ngaliyan FIP Unnes. Pembukaan Sekolah Calon Mentor dilaksanakan di GSG (Gedung Serba Guna) PGSD Ngaliyan. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh Bapak Hamidun, Pembina UMAI Unnes. “Orang-orang pilihan jumlahnya memang tidak banyak, maka dari itu orang-orang yang disini adalah orang-orang pilihan Allah SWT” Kata Pak Hamidun dalam sambutannya pagi itu. Mengingat peserta yang hadir bisa dibilang terbatas. Meskipun demikian, peserta tetap sangat antusias untuk mengikuti acara dengan pembicara yang sangat memotivasi tersebut.
Agenda yang tidak dipungut biaya ini dihadiri oleh para calon mentor di PGSD. Acara ini diisi dengan training motivation sekaligus bedah buku oleh Solikhin Abu Izzudin yang merupakan inspirator sekaligus penulis buku best seller ‘Super Murabbi’ dan ‘Zero to Hero’. Lewat training ini peserta sekolah mentor dibekali banyak ilmu dan semangat juang untuk menjadi mentor yang super. Peserta juga diajak memainkan game yang memiliki filosofi dari mentoring itu sendiri.
Di PGSD sendiri jarang digelar acara training motivation sekaligus bedah buku best seller yang tidak dipungut biaya, namun sayang sekali banyak mahasiswa yang tidak menyempatkan waktunya untuk hadir pada majelis ilmu ini. (Red)
http://jurnalistikpgsd.tk/

0 komentar:

Posting Komentar