Selasa, 14 Oktober 2014

GSG Roboh, KuliahDialihkan

Filled under:

Senin (12/10) hari pertama kuliah, mahasiswa PGSD Unnes dikejutkan dengan kabar robohnya ternit Gedung Serba Guna (GSG) yang berada di lantai 2 Kantor Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unnes. Bangunan yang berdiri sejak 2011 ini sudah 2 kali roboh, yang pertama terjadi pada tahun lalu saat musim hujan di ruang seminar dan kejadian kedua terjadi di GSG. Belum dapat dipastikan penyebab robohnya bangunan tersebut, pasalnya tidak terdapat factor alam atau kejadian yang diduga merobohkan ternit GSG tersebut.
Wandi penjaga GSG terkejut ketika melihat bangunan sudah roboh pukul 07.00 WIB karena sejak hari Jum’at bangunan sudah tidak digunakan untuk aktivitas kuliah. Dia mengatakan keadaan ternit GSG mengalami tanda-tanda kerusakan sudah lama dan telah dilaporkan kepada pihak jurusan, namun belum ada tindak lanjut dari permasalahan tersebut.
Kejadian ini menghambat jalannya perkuliahan mahasiswa angkatan 2013 yang akan menggunakan GSG sebagai ruang perkuliahan. Sehingga jam kuliah mengalami kemundurandan perkuliahan dialihkan keruang microteaching.

0 komentar:

Posting Komentar