Selasa, 04 November 2014

KSR PGSD Unnes, KSR Terbaik Se-Kota Semarang 2014

Filled under:

KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes memperoleh predikat sebagai KSR TERBAIK SE-KOTA SEMARANG pada JUMBARA PMR KE X dan TEMUKARYA KSR PMI KOTA SEMARANG Tahun 2014. Hal ini dikarenakan KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berhasil menyabet 6 piala yaitu: Juara 1 Asesmen Bencana, Juara 1 Pemetaan, Juara 1 Deville, Juara 2 UPR, Juara 2 Bongkar Pasang Tenda, dan Juara KSR GRADE A.
Acara yang dihelat dari tanggal 31 Oktober-2 November 2014 di bumi perkemahan candra birawa, karanggeneng gunung pati ini diikuti oleh 11 KSR Se-Kota Semarang yaitu KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes, KSR Unnes, KSR Undip, KSR Unika, KSR STIKES Karya Husada, FKM Undip, KSR Unissula, KSR PGRI Semarang, KSR IAIN Walisongo.
Persiapan yang telah kami lakukan selama satu bulan ini dengan sungguh-sungguh dan tanpa rasa letih, Alhamdulillah telah menghasilkan prestasi yang membanggakan,” kata Rohman selaku koordinator tim KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes dalam perlombaan tersebut.
Dengan prestasi yang membanggakan ini tentunya KSR Sub Unit PGSD FIP Unnes ini akan semakin dikenal di Jawa Tengah meskipun hanya sebagai Sub Unit dari KSR Unnes. (red) MHK

1 komentar: