Jumat, 05 September 2014

MAAF KAMI MASIH JUARA, PGSD JAYA dalam Penutupan Porsajur FIP 2014

Filled under:

(

4/9)

Pelataran A2 Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unnes semalam digemparkan dengan acara penutupan Pekan Olah Raga dan Seni antar Jurusan (PORSAJUR). Acara yang dimulai pukul 16.00 itu menghadirkan aktris yang merupakan persembahan dari tiap jurusan di FIP. Pada acara tersebut juga dipersembahkan tarian Morena yang saat ini sedang booming oleh panitia dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIP 2014.
Tak kalah meriah adalah pada saat penganugerahan juara porsajur tahun 2014 kali ini yang direbut kembali oleh PGSD Ngaliyan. Dengan bangganya anak-anak PGSD Ngaliyan yang hadir dalam acara tersebut membentangkan sepanduk yang bertuliskan “MAAF KAMI MASIH JUARA, PGSD JAYA”. Hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa karena PGSD Ngaliyan telah merebut juara umum porsajur untuk ke 9 kalinya. Prestasi ini disebabkan karena cukup banyak talenta luar biasa yang terdapat di jurusan PGSD. (red).
Sebagai ending penutupan porsajur kali ini ada guest star dari BE 7 Steady yang membuat para penonton lebih antusias untuk menonton acara kali ini. (MHK)

0 komentar:

Posting Komentar