Minggu, 25 November 2012

Kisah Dokter Dibego-begoin Pasien Buta Huruf

Filled under: ,


Kisah Dokter Dibego-Begoin Pasien Buta Huruf

Ternyata ada dokter kelimpungan melayani pasien buta huruf. Bukan cuma si buta huruf itu hidup di hutan. Tapi juga miskin, pengangguran. Udah gitu nih pasien dablegnya minta ampun. Ngeyelnya bukan maen. Dokter aja dilabrak. Gila banget!
Ceritanya neh pasien buta huruf sudah lama terjangkit penyakit encok. Karena gak sembuh sembuh datanglah dia ke klinik “BEN WARAS MANING” di Desa Losari Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Dokter menyambut dingin sambil menahan bau kurang sedap dari hawa ketiak pasien.
Dokter: “Nama?”
Pasien: “Jokerseh”
Dokter: “Umur?”
Pasien: “40
Dokter: “Keluhan?”
Pasien: “Menurut istri saya? Encok. Menurut Bapak saya? Turun bero. Menurut mertua saya? Anyang-anyangen. Menurut saya? Pegel linu… Terserah kamu mau pilih mana, ini kan negara demokrasi, hehehe…”
Si dokter langsung naik darah, matanya mendelik, pasien koq kurang ajar, “Saya tanya sodara sakit apa? Goblog! Oke, kamu sakit pegel linu.
 Berapa anak Sodara?”
“15
“Hah? 15? Banyak amat?!”
“Bego, Hahahaha… Saya ini buta hurup. Bikin anak gak ngetung. Tau tau udah 15.”
Dokter tambah kesal, “Sodara berapa kali hubungan badan dengan istri dalam satu malam?”
“Kadang 5x kadang 15x”
“Hah? 15x dalam satu hari? Banyak amat?”
“Bego, Hahahaha… Saya ini buta hurup. Kalo hubungan badan gak ngetung. Tau tau 15x.”
Si dokter makin kehilangan akal mau tanya apa lagi, “Sodara punya istri berapa?”
 “15
“Hah? Gila! Punya istri 15?!”
“Bego, Hahahaha… Saya ini buta hurup. Kawin gak ngetung berapa kali. Tau tau punya istri 15.”
Si dokter stress dibego-begoin mulu. Pegang kepala saking bingungnya melayani pasien buta hurup dari Pegunungan Malahayu, 24 km ke arah selatan Losari. Akhirnya Jokerseh sebagai pasien memberanikan diri bertanya.
“Dokter punya istri berapa?”
Mikir sebentar, lalu, “20.”
“Hah? Gilaaaaa! Edan! Bisane kayakuwe? Sing duwe Dedi Jaya bae kalah… Dokter punya istri 20?” melongo tak percaya.
Dengan santainya si dokter menjawab sambil kedip kedip mata penuh makna, penuh aroma kemenangan, “Bego luh, Hahahaha… Saya ini dokter kandungan. Istri yang resmi cuma satu di rumah. 19 lainnya adalah pasien perempuan yang saya priksa kandungannya pake jari tangan… Hehehe.
Jokerseh terkesima, “Wahhhh… Pantesan semua istri saya ketagihan diperiksa dokter… KURANGUAJAR!!!”
***

0 komentar:

Posting Komentar